Cinta Nupasti, Ibu Een: Saya Sebagai Warga Masyarakat Dukung Asep Japar Jadi Bupati Sukabumi di Pilkada 2024

Cinta Nupasti, Ibu Een: Saya Sebagai Warga Masyarakat Dukung Asep Japar Jadi Bupati Sukabumi di Pilkada 2024

Smallest Font
Largest Font

Sukabumi – Sebagai warga masyarakat Kabupaten Sukabumi, Ibu Een dengan senang hati dan keiinginan sendiri mengatakan bahwa dirinya di Pilkada 2024 tahun ini akan mendukung dan memilih Asep Japar agar jadi Bupati Sukabumi melanjutkan kebaikan Pak Marwan.

“Pokonamah, Abi mah sakeluarga, bade ngadukung Bapak Asep Japar supadus jadi Bupati Sukabumi tahun 2024-2029, kata Ibu Een kepada mata sosial, Minggu 23 Juni 2024.

Masih kata Ibu Een bahwa dirinya dengan komunitasnya Pasukan Cinta Nupasti (Cinta Nuapsti Asep Japar Jadi Bupati) akan selalu setia untuk dukung Bapak Asep Japar.

“Kami mah masyarakat biasa anu ngagabung dina ngaran Cinta Nupasti aslias Cinta Nuapsti Asep Japar Jadi Bupati, akan terus sosialisasikan Bapak Asep Japar di mana pun dan kapapun pun, pokonamah idola Ibu-ibu pisan Bapak Asep Japar mah kanggo jadi pamimpin,” ungkap Ibu Een.

Seperti diketahui bersama, Asep japar adalah sosok yang diusung oleh Partai Golkar Sukabumi serta diusung pula oleh Gerindra dan PPP Kabupaten Sukabumi di Pilkada tahun 2024 ini.

Bagi Ibu Een dan komunitasnya (Pasukan Cinta Nupasti) sangat berharap Asep Japar bisa jadi Bupati Sukabumi, serta jika sudah jadi bupati nanti, jangan berubah harus tetap dengan warga masyarakat bermasyarakat.

“Harapan abi mah, Pak Asep Japar nanti kalau jadi Bupati Sukabumi ulah berubah, ulah ngajuan masyarakat alit, da Pak Asep japar tetap kudu jadi milik warga masyarakat, abi yakin Bapak Asep Japar mah moal teubih ti warga masyarkat, mana Abi saparakanca setia dukung Bapak Asep Japar. Pokonya saya sebagai warga masyarakat dukung Asep Japar jadi Bupati Sukabumi di Pilkada 2024” tegas Ibu Een yang tinggal di Cengkuk Kecamatan Cikakak Sukabumi.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow